Berita  

PUSKESMAS PETALING MENGADAKAN SURVEY IKM DI DESA KACE TIMUR KECAMATAN MENDO BARAT KABUPATEN BANGKA

 24 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.com

KACE TIMUR ■ Senin.3/02/2020 – Hasil pantauan awak media global investigasi news.

Pelakasanaan survey indeks kepuasan masyarakat terhadap pelayanan puskesmas petaling kecanatan MENDO BARAT kabupaten BANGKA, terutama DI DESA KACE TIMUR,  ada pun tujuan dari kegiatan ini adalah menurut Rio sebagai suveyor dari puskesmas peraling ada empat manfaat dan tujuan. 

1. Ingin mengetahui tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan puskesmas peraling 2. Ingin mengetahui unsur yang keberapa yang belum memuaskan bagi masyarakat penguna pelayanan puskesmas petaling. 3. Untuk mengetahui seberapa Animo masyarakat dalam mengunakan pelayanan puskesmas petaling. 4. Mendapatkan umpan balik feebac dari masyarakat langsung. 

Manfaat pelayanan survei IKM ini adalah sebagai berikut. 

1.sebagai bahan perencanaaan tingkat puskesmas. 
2.sebagai bahan evaluation bagi dinas kesehatan kabupaten BANGKA
3.agar masyarakat memberikan aspirations pelayanan kesehatan diharapakan masyarakat. 
4 miningkat Animo masyarakat dalam pelayanan puskesmas petaling kecamatan mendo barat kabupaten bangka.
Sedangkan tanggapan kades desa kace timur Amirullah. Bahwa pemerintah desa kace timur sangat wilcom mengenai adanya survey IKM dari puskesmas kesehatan peraling.

Terbukti saat uji petik didampingi oleh Satu orang perangkat desa dan satu orng sarjana pedamping desa dan melibatkan seluruh Kadus dan RT yang ada di Desa Kace Timur. 
Diwaktu yang bersamaan kadus satu Iskadarma saat di wawancara oleh awak media global investigasi news. Mengatakan dengan ada nya IkM dari puskesmas petaling ke desa KACE TIMUR, yang mana dengan tujuan positif maka kadus satu sangat antusias dan mendukung program tersebut sehingga masyarakat kami bisa menyampaikan keluh kesah mengenai pelayanan kesehatan yang ada di Puskesmas Peraling. (M.FD)