Berita  

Cepat Tanggap Pjs Kades Rizal Adli Jalan Rusak Didepan Poskesdes Taman Jernih Ditimbun

 1 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.co.id Kerinci – Dengan adanya jalan yang berlubang dan tergenang Air di badan jalan menuju SMA 13 kerinci tepatnya didepan Poskesdes taman jernih Sungai tutung Jum’at (31/01/2020) Akhirnya jalan tersebut dilakukan penimbunan.

Rizal Adli ditemui oleh media Global di ruang kerjanya Selasa ( 4/02/2020) pada pukul 10.30 Wib, menjelaskan Sekyoyanya jalan tersebut di perbaiki oleh pemerintah Daerah kabupaten kerinci provinsi Jambi.

Prihatin dengan kondisi jalan yang tergenang Air di badan jalan tersebut, Akhirnya saya selaku Pjs Kades taman jernih inisiatif untuk melakukan penimbunan, supaya jalan tersebut dapat dilalui oleh masyarakat, baik kendaraan roda dua dan empat.””katanya!

Salah satu warga setempat mengatakan saya sangat senang sekali yang mana jalan yang tergenang Air di badan jalan, sudah dilakukan penimbunan,yang mana keseharian saya melewati jalan tersebut,dan Alhamdulillah Pjs Kades taman jernih Rizal Adli Cepat Tanggap dengan hal tersebut.

Seterusnya..” Pjs Kades taman jernih Bapak Adli walaupun ia sebagai Pjs Kepala Desa taman jernih,tapi kita salut karena ia telah banyak berbuat untuk desa, diantara nya ia telah membangun Poskesdes, jalan rabat beton desa,yang telah menggunakan dana desa ADD tahun 2019.jelasnya.

APENDI YAHYA