Berita  

Gelar Seminar BUMN, Lima Anggota DPR RI Beri Restu Jakartainsight

 21 total views,  1 views today

Pagelaran seminar nasional Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui Jakartainsight, gabungan pewarta, serta media di Jakarta, DPR RI komisi VI berikan semangat seerta restu yang baik. Dalam seminar tersebut membawa tema menakar kesiapan perusahaan BUMN menapaki era industri 4.0 dan peleburan bisnis sampingan BUMN.

Dengan adanya kegiatan tersebut wakil ketua komisi VI Arya Bima praksi PDI Perjuangan mengatakan seminar itu bisa memberikan wawasan bagi para peserta.

Kemudian Tomy Kurniawan komisi VI prakai PKB menuturkan semoga pelaksanaan seminar tersebut berjalan dengan baik.

Lanjut terpisah Alexnoerdin wakil ketua komisi VII praksi Golkar mengharapkan pelaksanaan seminar itu berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil yang terbaik bagi para peserta.

Masih hal yang sama dikatakan Sondang Tambolo komisi VI praksi PDI Perjuangan menyatakan pelaksanaan seminar itu pun berjalan dengan baik. Ia juga mengharapkan dapat memberikan masukan solusi.

Tempat terpisah Refli anggota dari komisi VI praksi PKS mengucapkan semoga sukses.

Di informasikan pelaksanaan seminar tersebut akan dihadiri : Andre Rosiade, anggota komisi VI DPR RI. Mohamad Toha, anggota komisi VI DPR RI. H. Bima Yudhistira, Pengamat Ekonomi INDEF. Abdul Kadir pihak pengusaha/suwasta. (Ror)