Berita  

Kepala Lapas Muara Enim Lantik Pejabat Struktural Eselon V

Muara Enim-Pelantikan Pejabat Struktural Eselon V Lembaga Pemasyarakatab Kelas IIB Muara Enim di hadiri Kepala Lapas Kelas IIB Muara Enim Hidayat. Amd. IP. SH. MM dan pejabat pegawai Lapas, Kepala Pukesmas Muara Enim, KUA dan Kodim 0404 Muara Enim acara di gelar di Aulah Lapas Kelas IIB Muara Enim Sumsel, Selasa (04/02/2020)

Pejabat hari ini akan di lantik di antaranya Kasubsi Kegiatan kerja Resi Setiawan SE di gantikan oleh Zulaiwan Fajri SE, Kasubsi Keamanan dan ketertipan Agus Nadi SH di gantikan Ari Septemi S.Pi, Kasubsi Regbimkemas Hardianto Amd.IP SH di gantikan oleh Akbar Guntara SH.

Kasubsi Keamanan Ari Septemi S.Pi menyampaikan sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Lapas Muara Enim dan para pejabat pegawai lapas yang hadir pada hari ini dengan amat ini, kami laksanakan sesuai dengan pungsi kami jabat mulai hari ini. Harapan kita bersama kompak selalu mewujudkan lapas yang lebih maju lagi.

” Atas petunjuk dan bimbingan Kepala Lapas kami lebih kreatif lagi dalam bekerja bersih melayani dalam lapas maupun di luar lapas tetap menjalankan.” tugas.

Kepala Lapas Kelas IIB Muara Enim Hidayat. Amd. IP. SH” Mengucapkan selamat kepada bapak bapak ketiga orang baru saja di lantik atas amanah atas jabatan barunya tentunya kalian sudah mempunyai tanggung jawab, kalau kemarin hanya ada atasan dan teman kalau sekarang atasan tetap teman tetap plus teman bersama jadi itu harus sedemikian rupa agar dapat bekerja secara optimal untuk mencapai tujuan organisasi.

” Oleh karena itu Cepatlah beradaptasi menyesuaikan diri dan meningkatkan kompetensi terkait dengan tugas tugas dan fungsi yang melekat pada kalian itu merupakan arti tour of area dan promosi bahwa Kalian sudah hafal jadi tidak lagi tur area tetapi merupakan promosi. Oleh karena itu harus betul-betul disyukuri dengan melaksanakan tugas secara baik Kalau ada hambatan dapat dikomunikasikan cepat dikonsultasikan agar berjalan itu merupakan gambaran bagi teman-teman yang lain.

Dikatakan Hidayat” Bahwa kalau kita berusaha dan berdoa secara sungguh-sungguh kita Insyaallah apa yang kita cita-citakan apa yang kita harapkan bisa tetap ku tetap baik tentunya dengan pelantikan ini pasti salah satunya menjadi kebanggaan keluarga dan kebangsaan kita bersama karena teman-teman kita yang bertugas di Lapas Muara Enim, ini bisa mendapatkan amanah di Lapas Muara Enim.

” Merupakan tempat lain ada juga tapi mungkin ada juga yang dipromosikan ke tempat-tempat yang asalnya, Jadi kebetulan mendapatkan promosi di tempat bapak petugas jadi sudah tidak lagi perlu adaptasi dengan area sudah memahami sudah mengetahui apa yang menjadi kondisi yang kita hadapi, yang mana tuntutannya kita sekarang sedang berupaya membangun zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih melayani

Disamping acara pelantikan kita masih melakukan acara pelayanan terhadap pabrik masyarakat oleh karena itu untuk sekali lagi yang punya anggota yang tidak melayani publik semestinya mengingatkan bahwa ini acara merupakan acara dinas inilah tantangan kita untuk mendatangi atau menghadiri jadi tantangan kita kedepan Ingatkan kalau ada acara dinas kita lakukan pendekatan baik cara WhatsApp Group. Secara personal mengingatkan. Karena kita selaku atasan punya tanggung jawab Mari kita terus mengajak untuk kebaikan kita dan kekompakan dan pejabat struktural mengingatkan Terus yang menjadi bawahan atau anggotanya. Oleh karena itu jangan berhenti disini terus melakukan perubahan untuk menjadi lebih baik dengan melayani setulus hati Satukan tekad kuat kan agar kita bisa mewujudkan wilayah birokrasi bersih layani.” ucap Hidayat. (Kaisar)