Berita  

Kapala Desa Bukit Harapan Menerima Penyerahan Bus Transportasi Anak Sekolah

 19 total views,  1 views today

LINGGA
Pemerintah Kabupaten Lingga dalam menunjang fasilitas sekolah dalam hal transportasi bagi anak sekolah, Wakil Bupati Lingga M.Nizar menyerahkan  kendaraan operasional Bus Sekolah kepada M. Akip (Kepala Desa Bukit Harapan), Selasa (4/2/2020)

Kades Bukit Harapan,  M.Akip dalam kata Sambutan nya, Turut berterimakasih dari pihak desa kepada Pemkab Lingga yang telah mengganti bus lama bantuan tahun 2012 yang lalu, sudah hampir 7 tahun ini perawatan sering kami lakukan namun sekarang sudah keropos untuk menghindari terjadinya hal yang tak diinginkan. Insya Allah untuk biaya ops minyak, dan untuk dianggarkan oleh pihak Kecamatan” Ujarnya.

“Wabup Lingga juga turut berterima kasih kepada Kades Bukit Harapan, M Akip dan Dishub udah dapat menfasilitasi anak sekolah dalam penyediaan bus sekolah,”Ucap Nizar.

Di akhir acara penyerahan bus tersebut, Wabup Lingga, M.Nizar melakukan penandatangan kesepakatan serah terima bus sekolah dengan Kades Bukit Harapan, M.Akip.

Hadir dalam acara tersebut,” Kepala SD 014 Bukit Harapan Lingga Utara, Kepala SMP 3 Lingga Utara, Wakil Bupati Lingga ,Kadishub Lingga, Kabid Darat Dishub, kabag, Kominfo dan Humas Lingga, Kades Bukit Harapan, Guru-Guru dan Kepala Sekolah, Ketua BPD, LPM, RT dan RW Desa Bukit Harapan, bersetaTokoh Masyarakat, Tokoh Agama. (Iswandi)