Berita  

Masyarakat Kecamatan Sinunukan Antusias Mendengar Paparan Program Balon Bupati/Wabup Dr. Idris MT dan Imran

 1 total views,  1 views today

Masyarakat Kecamatan Sinunukan sangat antusias mendengar paparan program yang disampaijan Balon (bakal calon) Bupati dan wakil Bupati Dr. Idris Mt dan Imran hingga larut malam.

Road Show untuk bertemu dan memperkenalkan diri pada para pendukung sebagai Bakal Calon Bupati dan Balon Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal hadir kemasyarakat Sinunukan untuk bertatap muka langsung di kediaman Yance Roche.

Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal 02/02/2020 Global Investigasi News
Muhammad Idris Lubis kelahiran Siabu, adalah mantan kuhusus staf Kementerian PUPR pusat sejak 1992 bidang Litbang, juga adalah orang pertama kali menerima satya lencana penghargaan di Kementerian PUPR pada tahun 2017 lalu.

Dengan segudang pengalaman dalam pembangunan Infrastruktur di Indonesia hadir berpasangan dengan Imran Khitami Daulay yang juga seorang tokoh politik dari Partai Golkar juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD selama 2 priode.
Kini melalui jalur Independen membuka pintu gerbang harapan untuk Kabupaten Mandailing Natal agar semakin maju dengan kondisi alam baik dari lahan pertanian juga nelayan.

Dengan dukungan masyarakat Madina hari ini Pintu Gerbang Harapan sudah makin terbuka, ucap kandidat Balon Bupati serta Balon Bupati dengan bekerja keras dan berkarya Madina pasti maju begitulah tutur beliau saat bertatap muka dengan para tokoh agama dan pemuda di Sinunukan tepat nya di kediaman saudara Yance Rhoce.

Besar harapan dari masyarakat Kecamatan Sinunukan bila pasangan Beriman dapat memimpin kabupaten ini untuk dapat memperioritas kan Infrastruktur jalan kabupaten seperti Desa Airapa Desa Bintungan Bejangkar Baru Kapas II.

Global Investigasi News mengabarkan secara langsung (Muchtar Omta)