Berita  

Turnamen Volley Ball Mahasiswa Kukerta STAI SMQ di Kecamatan Muara Siau

 37 total views,  1 views today

Merangin Ginews, 05/02/2020
Dalam perhelatan Kuliah Kerja Nyata Sekolah Tinggi Agama Islam Syeh Maulana Qori Bangko Merangin, kali ini sebagai bentuk kebersamaan dalam menjalin hubungan dan menyatu di tengah masyarakat setempat selain wujud dari implenentasi pengamalan ilmu yang di peroleh di bangku perkuliahan juga mendekatkan diri kepada masyarakat karena nantinya setelah selesai kuliah akan kembali ke tengah masyarakat dengan salah satunya dengan nengadakan turnamen Volly Ball yang diadakan di desa Air Lago.

Turnamen ini diadakan secara terbuka dengan para peserta dari lingkungan sekitar kecamatan Muara Siau, dengan tujuan menjalin silaturrahmi antar warga dan menjaga integritas serta sportifitas.

Baik Kepala Desa Muara Siau maupun Camat dalam menanggapi acara turnamen ini, menyambut dengan antusias dan penuh dukungan, “karena ini salah satu bentuk hal yang sangat positif dan harus didukung serta apresiasi kepada adik adik mahasiswa yang telah mampu memfasilitasi acara turnamen ini”. Begitu ungkap Kepala desa yang di iyakan juga oleh camat Muara Siau.

Dalam acara turnmen terbuka antar sekolah ini sebagai pemenangnya adalah dari siswa siswa MTS Zuhratus Sa’adah, sekaligus dalam penyerahan hadiah sebagai penutup turnamen ini. Camat Muara Siau dalam acara penutupan turnamen berpesan agar nantinya sebagai pemenang tidak jumawa dan tidak sombong, ini harus di jadikan motivasi dalam setiap aktifitas terutama sebagai siswa MTS Zuhritus Sa’adah”. Tutup Camat.