Berita  

35 Siswa Bertarung MIPA Tingkat SD Kecamatan Air Hangat Timur

 17 total views,  1 views today

Globalinvestigasinews.co.id Kerinci – Dalam rangka kegiatan penjaringan kemampuan siswa dalam bidang mata pelajaran matematika dan IPA tingkat kecamatan Air hangat timur Kamis (6/02/2020) pada pukul 9.00 Wib Pagi.

Perlombaan tersebut dibuka langsung oleh Korwil Kecamatan Air Hangat Timur Mat Nuir S.Pd, dan didampingi oleh K3S,Pengawas, Kepala sekolah serta penitia pelaksana, yang bertempat di SD Negeri 02/III Kecamatan Air Hangat Timur sungai tutung kabupaten kerinci provinsi Jambi.

Dalam kata sambutan Bapak Korwil Mat Nuir mengatakan,didalam kegiatan MIFA Kecamatan diikuti sebanyak 35 Perserta dari perwakilan masing-masing SD yang ada di kecamatan Air hangat timur ini,dan bertujuan meuji kemampuan perserta dalam bidang IPA dan matematika untuk meujudkan kerinci yang lebih baik dan berkeadilan”harapan nya!

Seterusnya ditempat terpisah, bidang teknis pelaksanaan Abdurrahman S.Pd juga mengatakan kegiatan ini juga sekaligus untuk memotivasi siswa agar lebih gemar belajar dan mempunyai karakter untuk meningkatkan mata pelajaran matematika dan IPA jelasnya.

Dan kita berharap dalam rangka kegiatan MIFA ini, agar kegiatan lomba tersebut bisa berjalan Adil dan jujur sehingga hasil nantinya benar benar mewakili kecamatan Air hangat timur untuk menghadapi lomba tingkat kabupaten kerinci.

APENDI YAHYA