Berita  

PEJABAT ASN KABUPATEN MAMASA MENGAKU DIMINTAI UANG OLEH OKNUM LSM RP. 150 JUTA ?

MAMASA GINEWS TV. Seorang pejabat ASN berinisial (L) dari salah satu instansi pemerintah kabupaten Mamasa, merasa terganggu dalam melaksanakan tugasnya dikarenakan setiap hari menerima telpon seseorang yang mengaku dari LSM dan meminta uang. Kamis, 06 Februari 2020

Oknum ASN tersebut menyampaikan keluhannya kapada media dengan menceritakan kronologis akan apa yang dialami selama ini. Bahwa beberapa saat yang lalu dirinya sempat didatangi orang yang dia kenal mengaku LSM. Namun menurutnya legalitasnya tidak terdaftar.

Berapa hari kemudian, LSM tersebut sukanya menelpon dan seakan-akan mencarih kesalahan saya. Terakhir ini, dia menelpon lagi meminta uang senilai Rp. 150.000.000′- (Seratus Lima Puluh Juta Rupiah). Kata (L) yang tidak ingin di sebut namanya.

“Saya punya bukti recaman telpon pak” Ungkapya.
Ketika ditanya apa alasan yang bersangkutan memintai uang kepada Bapak ? Dia menjawab, katanya saya ada masalah soal pekerjaan. Tetapi dirinya tidak bisa membuktikan seperti apa masalah itu.

Selanjutnya, dia mengancam saya untuk mengungkap masalah yang dimaksud jika tidak menyetor uang yang dia minta itu. Namun, saya juga akan melapor balik ke kepolisian karena ini sudah diduga pemeresan. Bukti-bukti ada sama, dan oknum yang ngakunya LSM itu saya kenal orangnya.
(Roman)