Berita  

Ruang Kepala Sekolah dan Guru SMAN 8 Merangin Ludes Terbakar

 1 total views,  1 views today

Merangin, Ginews 07/02/2020
Hari jum’at dini hari Sekira pukul 00.45 menit gedung kepala sekolah berikut ruang guru beserta isinya semua ludes terbakar. Kejadian ini di ketahui ketika Patroli Polsek Pamenang sedang melintas, di jalan Kemang Manis desa Pamenang kec. Pamenang Kab. Merangin. Personil Polsek segera meminta bantuan warga sekitar dan dinas Pemadam Kebakaran Merangin serta meminta bantuan dari Mako Brimob Pelopor B. Akhirnya bantuan pun datang satu unit mobil Damkar dan dari Sat Brimob Pelopor B menurunkan satu unit AWC di bantu warga nemadamkan api, sementara dugaan kebakaran berasal dari arus pendek listrik alias konsleting listrik.

Setelah kurang lebih dua jam tepatnya 02.30 api bisa dipadamkan berkat kesigapan petugas yang di bantu warga sekitar, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah, karena gedung beserta isinya ludes di lalap api.

Iptu Fatkur Rohman Kapolsek Pamenang ketika di konfirmasi membenarkan akan kejadian tersebut. ” Diduga kebakaran berasal dari arus pendek listrik, anggota sudah kita terjunkan untuk menyelidiki kejdian tersebut dan kerugian di taksir ratusan juta rupiah.” begitu jelas Kapolsek.