Berita  

Akhirnya Kantor Baru Sekretariat Rapi Wilayah 11 Kerinci JZ05ZZW11 Telah Ditempati

Globalinvestigasinews.com Kerinci – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 11 Kerinci JZ05ZZW11 dengan Freq 143.420 Mhz telah menempati kantor sekretariat, minggu (9/02/2020) di jln Komplek perkantoran pemerintah kabupaten kerinci provinsi Jambi.

Setelah pihak Pemkab kerinci mengizinkan salah satu gedung yang ada di komplek perkantoran pemerintah kabupaten kerinci” dipergunakan untuk Posko/sekretariat RAPI Wilayah 11 Kerinci.

Selanjutnya Dawar Selaku ketua RAPI Wilayah 11 Kerinci saat di hubungi lewat HP Seluler nya mengatakan memang benar Posko/sekretariat, yang telah diberikan oleh pemerintah daerah kabupaten kerinci untuk RAPI.””serunya !

Dan selanjutnya saya mengucapkan ribuan terima kasih terhadap pemerintah kabupaten kerinci,dan bencal yang mana telah diberikan kepercayaan terhadap kami, untuk menempati gedung tersebut.

“” Dengan kepercayaan itu pula RAPI Wilayah 11 Kerinci akan menjaga dan merawat kantor tersebut, dan mudah mudahan menempati kantor baru RAPI yang strategis ini untuk memudahkan rekan rekan anggota RAPI untuk melakukan koordinasi dan memperoleh informasi untuk semua anggota RAPI jelasnya.

APENDI YAHYA