Berita  

ORMAS P3B DATANGI KANTOR BPTP TERKAIT PEMBONGKARAN CONBLOCK YANG DIDUGA PROYEK “ASAL ASALAN”??

 48 total views,  1 views today

Desa kace timur kecamatan mendo barat kabupaten bangka, propinsi kepuluan bangka beltung.  Selasa, 11/02/2020. Setelah di viralkan pemberitan beberapa hari yang lalu oleh media global investigasi news. Akhirnya terjawab sudah, hari ini tertanggal selasa 11/02/2020, ternyata proyek yang ada di kantor BPTP, yang beralamat di desa kace timur ternyata di bongkar sehingga di duga proyek asal asal itu menjadi perhatian masyarakat dan ormas p3b. 

Dan hari ini , ormas p3b (ormas pemuda bersatu bangka belitung) mendatangi kantor BPTP, ingin mempertanyakan ada nya pembongkaran conblok yang ada di kantor BPTP, ketua umum dan ketua kota p3b, katakan bahwa proyek yang di duga asal asal jadi ini, sudah sewajarnya untuk di bongkar karena disini sudah kelihatan sekali proyek itu di kerjakan diduga tidak mengikuti spek, 

Ketum ormas p3b, kedatangan kami ini ke kantor BPTP, ingin mempertanyakan kepada kepala dinas BPTP, yang mana sangat di sayangi kepala dinas tidak ada di tempat, namun salah satu karyawan dan satpam yang ada di kantor tersebut mengatakan bahwa bapak lagi rapat . 
Namun ketum p3b ” Mustari,” Katakan kami dari Ormas pemuda bersatu bangka belitung akan layangkan surat  laporan kepada pihak kejari dan ke jati kalau perlu kepusat langsung ,tuturnya.. 

Namun di hari yang sama, awak media global gin, ber hasil mewawancarai salah satu pekerja yang mana sedangkan beraktivitas melaku kan pembongkar comblok tersebut, saat di tanya awak media secara sepontan lalu pekerja mengatakan pemasangan comblok ini memang sudah bergelombang pak, …kami hanya di printah untuk membongkar dan lalu memasang kembali., tuturnya. 

Saat awak media  kembalikan berusaha meminta tanggapan melalui wsthaap,kepada kontraktor , mengenai adanya pembongkaran pemasangan comblok  yang ada di kantor BPTP sampai saat ini tidak ada tanggapan sama sekali, dari pihak kontraktor,. 

Global investigasi news. Co.id.
{M. FD)