Berita  

Pengurus PBVSI Mengunjungi Kadispora, Indoor Saokotae Tetap Ditempati Latihan

Palopo Ginewstvinvestigasi – Pengurus PBVSI Kota Palopo mengunjungi dinas Olahraga (Kadispora), pagi tadi sekitar pukul 10: 25 Wita. Senin 10 Januari 2020.

Pertemuan itu, hadir Sekretaris PBVSI (Edi Sulistiono) Wakil Sekretaris (Novianus Telu) dan Ketua Bidang Prestasi (Sri Rochim Munadi).

Kepala Dinas Olahraga Kota Palopo, Nuryadin menerima pengurus PBVSI diruang kerjanya.

Dalam pertemuan tersebut, membahas tentang Sarana latihan Cabor Bola Volly, hasil rekomendasi yang dikeluarkan oleh Dinas Olahraga.

Kepala Dinas Olahraga Nuryadin mengatakan, sesuai rekomendasi yang dikeluarkan pertanggal 16 Januari 2020.

” Lapangan Saokotae tetap akan di tempati latihan Cabang Bola Volly. Segera buat surat permohonan dari Ketua PBVSI Kota Palopo tembusan ke Dispora, Koni untuk di permanenkan lapangan tersebut.” Kata Kadispora Palopo

Lanjut, ” Nuryadin (Kadispora), dalam dekat ini akan melengkapi karpet yang ada di GOR. Untuk ke depan Cabang Bola Volly akan menempatkan setiap pertandingan yang akan di adakan. “Pungkasnya

Sementara itu, Iptu Edi Sulistiono sekretaris PBVSI, mengatakan untuk tempat latihan Cabor Bola Volly sementara di Indoor Saokotae.

” Itu hasil pertemuan kami dengan Kepala Dinas Olahraga (Kadispora) Kota Palopo.” Ujar Edi Sulistiono

Untuk Gedung Olahraga (Gor), masih dalam pembenahan karpetnya. Apabila sudah selesai, PBVSI bisa menggunakan tempat tersebut.

Itu tanggapan Pak Kadis, “Kata Edi Sulistiono, mengingat Gor merupakan milik semua Cabor yang ada di palopo. “Pungkasnya keterangan Edi Sulistiono(Sekretaris PBVSI) dalam pertemuan tersebut.( Fredi Suade )