Berita  

Respon Cepat Polsek Medan Helvetia Menanggapi Dumas

Medan

Polsek Medan Helvetia menanggapi dengan cepat Dumas yang diterima Kapolsek, terkait anak – anak Punk mengendarai sepeda motor vespa yang bikin resah peguna jalan raya (Senin/09/02/2020), pukul 18.15 wib.

Anak Vespa meresahkan dan membuat macet.
Anak – anak Vespa sudah mulai menimbulkan keresahan dan kemacetan sudah parkir/berhenti.

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean.S.H.S.I.K, dengan segera menindak lanjuti Dumas tersebut, dengan memerintahkan Beat 1 Patroli Helvet untuk cek tkp dan memberikan himbauan yang humanis.

Selanjutnya Personil Beat 1 Patroli Helvet, Brigadir Dedy Syahputra dan Briptu Gilang meluncur ke Tkp menindak lanjuti perintah Kapolsek.

“Kami dari Polsek Medan Helvetia, menghimbau kepada adik – adik untuk segera meninggalkan tempat ini, jangan membuat resah pengguna jalan dan masyarakat seputaran sini”.ucap Brigadir Dedi.

Dalam hal ini Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah mau bekerja sama dan memberikan informasi, walaupun itu bukan wilayah kami Helvetia tetapi wilayah Sunggal desa Helvetia kecamatan Sunggal Deli Serdang, tetapi kami tetap menanggapi karena Kami ini milik masyarakat”.ungkap Kapolsek.