Baru Diangkat Menjadi Kepala Sekolah, Seorang Guru Baik Hati Tewas Tergilas Truk Colt Diesel

oleh -16 views

Medan Ginewstv Investigasi.com. Bobby Sukandar (44),Oknum Guru SD yang tewas tergilas truk Colt Diesel BK 9090 GY,dijalan TB Simatupang,menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat.

Diketahui,warga Jalan Penegak,Kelurahan Berngam,Kecamatan Binjai Kota,Kota Binjai itu tewas persis didepan SD Negeri 060914,Jumat (14/02/2020).

Informasi yang di himpun awak media sabtu (15/02/2020),Bobby dikenal sebagai sosok baik hati.hal itu terlihat di beberapa postingan media sosial Fecebook rekan-rekannya.

Meski tak satupun dari akun tersebut mencantumkan akun pribadi Bobby,namun rata-rata para pemilik akun yang berkomentar merasa sangat kehilangan sosok Bobby.

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun…Ya Allah terkejut mendengar Abang Bobby Sukandar meninggal dunia,putra terbaik dari binjai.Orang baik dan pintar,tidak pelit berbagi ilmu.secepat ini abang pergi,”tulis akun Sera Rina melalui akun Fecebooknya sembari menampilkan fhotonya bersama Almarhum Bobby.

Pria yang selama ini di sebut bertugas di salah satu sekolah dasar di binjai itu,juga dikenal sebagai sosok yang humoris.

Sebelum mengalami kecelakaan di Jalan TB Simatupang, Bobby masih melakukan aktifitas sehari hari. Bahkan, jumat (14/02/2020) pagi itu,Bobby masih ikut senam bersama.

“Tadi pagi kita masih sama-sama senam bersama rekan-rekan kita dan begitu semangatnya saya melihatmu mengikuti gerakan demi gerakan.Begitu terkejutnya saya ketika mendapatkan kabar yang sungguh tidak dapat ku percaya,”tulis akun Yusuf Siregar.

Terpisah,salah seorang warga yang mengaku tinggal tak jauh dari rumah Bobby,Mengatakan bahwa Bobby baru saja di angkat menjadi Kepala Sekolah di SD Negeri 023972 Binjai.

“Dengar -dengar dia baru diangkat jadi Kepala Sekolah Senin (11/02/2020) semalam,”Pungkas wanita yang tak mau namanya disebutkan itu.

Sayangnya,wanita itu tidak mau membeberkan lebih jauh tentang Bobby.Wanita tersebut mengaku baru saja tinggal di sekitar lokasi dan belum begitu mengenal Bobby.

“Saya masih baru tinggal disini,jadi belum kenal kali,”tutupnya. (MY.Nasution).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *