Berita  

Terhantam Angin, Rumah Warga di Curuglanglang – Munjul -Pandeglang Roboh

 37 total views,  2 views today

Nasib yang di alami pasangan suami tepatnya di Kampung Sudimara RT 003 RW 001 Desa Curuglanglang Kecamatan Munjul Kabupaten Pandeglang,banten. 12 Februari 2020.

Rumah sebagai tempat berteduh Dari Panas Dan Hujan kini harus rata dengan tanah akibat di terjang angin kencang sekitar pukul 09:20 Wib pada hari Rabu (12/02/2020).

Menurut saksi mata, salaha satu warga Kejadian tersebut pada pagi kemarin sekitar pukul 09:20, pada saat itu pemilik rumah untungnya sedang berada di luar rumah.

Pada hari itu ibu Suheni istri Pak Cecep sedang ngasih makan anaknya tiba tiba keluar dari rumah ,selang beberapa menit tiba tiba ada angin dan rumah pak Cecep langsung roboh rata dengan tanah. Jelasnya

Sementara itu, Samsiah Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan Munjul langsung melakukan informasi kepada  pihak kecamatan dan dinas terkait. Dalam kejadian itu kata dia tidak ada korban jiwa. taksiran kerugian di perkirakan mencapai 10 juta rupiah.

nama pasangan suami, istri dan anak-anaknya korban akibat angin kencang. Cecep Jamaludin (45), Suheni (34), M. Robi Jamaludin (14) Nufus Padilah (12) dan Abdul Mujaki (3).

“Saya bersama Team KSB, Camat, Kesos, Kades, Sekdes, Kamtibmas melakukan Assessment serta masyarakat setempat membantu mengevakuasi,” imbuhnya.*** nuryahman