Berita  

KAPOLDA JABAR : PEGAWAI NEGERI SIPIL POLDA JABAR HARUS MEMPERSEMBAHKAN PENGABDIAN TERBAIK, GUNA MENDUKUNG KEBERHASILAN TUGAS-TUGAS KEPOLISIAN

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

KAPOLDA JABAR : PEGAWAI NEGERI SIPIL POLDA JABAR HARUS MEMPERSEMBAHKAN PENGABDIAN TERBAIK, GUNA MENDUKUNG KEBERHASILAN TUGAS-TUGAS KEPOLISIAN.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Senin (17/2/2020) menjadi Inspektur Upacara pada upacara bendera dan pengambilan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil Polda Jabar. Upacara tersebut, dihadiri pula oleh Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Akhmad Wiyagus, S.I.K.,M.Si.,M.M., Irwasda Polda Jabar dan pejabat utama Polda Jabar serta seluruh personel Mapolda Jabar.

Jumlah Pegawai Negeri Sipil Jabar yang diambil sumpah dan janji sebanyak 9 orang. Pengambilan sumpah janji PNS dilakukan oleh Kapolda Jabar dan ditirukan oleh PNS yang baru yang diambil sumpah dan janji. Setelah pengambilan sumpah dan janji dilanjutkan dengan penandatanganan naskah berita acara pengambilan sumpah dan janji PNS oleh perwakilan PNS.

Kapolda Jabar dalam sambutannya menyampaikan bahwa para PNS yang sudah diangkat menjadi PNS harus bersyukur atas anugerah yang telah diberikan Allah SWT dan diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan serta dapat memahami secara mendalam tugas dan kewajiban, sehingga dapat lebih cermat dalam menentukan “bagaimana harus bersikap dan berbuat”, untuk mempersembahkan pengabdian terbaik, guna mendukung keberhasilan tugas-tugas kepolisian.

Disampaikan pula oleh Kapolda Jabar, agar para Kasatker agar senantiasa memberikan arahan dan bimbingan kepada para PNS yang baru, sehingga akan terbentuk insan PNS yang profesional, modern dan terpercaya, dengan selalu menunjukkan sikap disiplin, bertanggung jawab, setia dan loyalitas yang tinggi.

Bandung, 17 Februari 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
KOMBES POL. Drs. S. ERLANGGA
NO.HP: 081277764545

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604