Berita  

Wisata Air Terjun Talang Gunggung Desa Rantau Bidaro Kecamatan Muara Siau Kabupaten Merangin Jambi

Global invetigasi news com-Muara 25/02/20 camat Muara siau M. Junady.SH.MM.Yang Di Dampingi kades Tapri Beserta stap Melakukan kunjungan ke lokasi air terjun talang gunggung,dengan menggunakan sumber Dana(ADD)th2019 Alhamdulillah Sudah Rampung di Kerjakan oleh TPK.

Saat di kompermasi oleh awak media global invetigasi news kades Tapri menyampaikan beberapa maksud dan tujuan pembangunan tempat wisata air terjun talang gunggung (1)Bisa menambah (PAD Desa)
(2)Bisa membuka lapangan pekerjaan Bagi pemuda.
(3)Bisa meningkatkan tambahan ekonomi masyarakat, Bisa berjualan di seputaran lokasi air terjun talang gunggung.

Camat Muara siau M. Junaidy.SH.MM.menyampaikan apresiasi kinarja Kades dan aparatur pemerintahan desa rantau bidaro di dalam pelaksanaan pembangunan tempat wisata air terjun talang gunggung sekaligus Di orbit melalui pembritaan supaya terkenal di kancah international bahwa di Desa rantau bidaro kecamatan muara siau ada tempat wisata air terjun talang gunggung yg Masih alami di kelilingi pohon-pohon yg rindang.
[26/2 05:06] Kabiro Merangin: Bagi yg berminat mengunjugi tempat wisata air terjun talang gunggung Sudah di Buka setiap hari tempat lokasi strategis.