Berita  

Pembina UKM PERBAKIN UNSULBAR Melepas DIKSAR IV USHC Untuk Mengikuti Orientasi Medan Berburuh

 3 total views,  1 views today

Pembina UKM PERBAKIN UNSULBAR Melepas DIKSAR IV USHC Untuk Mengikuti Orientasi Medan Berburuh

Majene_ UKM Persatuan Penembak dan Berburuh Indonesia (PERBAKIN) Universitas Sulawesi Barat, hari ini melakukan Pelepasan anggota DIKSAR yang sudah masuk dalam angkatan Ke- 4 atau DIKSAR IV di Pelataran Gedung Rektorat Kampus Universitas Sulawesi Barat, yang dihadiri oleh salah satu Pembina UKM tersebut, Bpk. Muslimin, yang juga merupakan Kabag. Akademik dan Kemahasiswaan di Kampus Universitas Sulawesi Barat yang membuka acara kegitan dan Melepas Peserta DIKSAR IV., (Jumat, 28 Februari 2020)

Seusai acara pelepasan, Bpk. Muslimin yang merupakan salah satu pembina UKM PERBAKIN UNSULBAR menyampaikan bahwa, harapan beliau selaku pembina dalam UKM ini, ialah PERBAKIN UNSULBAR ini nantinya akan melahirkan kader-kader yang berprestasi., karna ini bukan sekedar latihan-latihan biasa tetapi mengarah kepada prestasi.
“harapan kita itu adalah bahwa, kita mau perbakin unsulbar ini ada yang berprstasi. Jadi ini bukan sekedar latihan-latihan biasa tetapi mengarah kepada prestasi”., ungkap Pak. Muslimin.

Selain Pembina dari UKM ini yang memberikan keterangan terkait dengan acara pelepasan anggota DIKSAR IV, juga ada dari Ketua UKM PERBAKIN UNSULBAR saudara Ghalip mengatan bahwa, tujuan dilaksanakannya DIKSAR ini adalah untuk membina kader-kader Persatuan Penembak dan Berburuh Indonesai yang akan melanjutkan visi dan misi UKM ini. “ tujuanya adalah untuk mengembangkan minat dan bakat mahasiswa dibidang olahraga menembak sekaligus ingin membina mahasiswa agar lebih mengenal lagi tentang olahraga menembak”,. tegas Ghalip.

*Raturayawan (warta Sulbar)