Berita  

AKBP Nugroho Dwi Karyanto S.IK Pimpin Upacara Sertijab Tiga Kasat Polres Asahan

 19 total views,  1 views today

AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK Pimpin Upacara Sertijab Tiga Kasat Polres Asahan

Asahan – Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto memimpin kegiatan serah terima jabatan (sertijab) untuk tiga posisi jabatan Kepala Satuan (Kasat) di lingkungan Polres Asahan, Selasa (3/3/2020).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Wira Satya itu meminta para pejabat yang akan mengemban tugas di Polres Asahan agar mengedepankan dan mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.

“Kepada pejabat baru, salah satu bentuk tanggung jawab adalah melayani masyarakat sebaik mungkin dengan tidak mengesampingkan tugas pokok sebagai anggota polri. Selain itu, saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik,” kata Nugroho.

Menurut mantan Kapolres Natuna itu, mutasi yang terjadi di lingkungan Polres Asahan merupakan suatu hal yang biasa di tubuh Polri demi penyegaran dan untuk kepentingan organisasi.

“Mutasi adalah hal biasa dalam suatu organisasi karena tidak ada jabatan yang kekal,” ucapnya
Adapun jabatan yang diserahkterimakan sesuai Surat Telegram Kapolda Sumut No: ST/154/II/Kep/2020 tertanggal 17 Februari 2020 adalah posisi Kasat Reskrim dari AKP Ricky Pripurna Atmaja berganti kepada AKP Adrian Risky Lubis. Sedangkan AKP Ricky akan bertugas sebagai Pama di Polrestabes Medan.

Kemudian jabatan Kasat Sabhara diserahkan kepada AKP Ilham Harahap. Pejabat sebelumnya, AKP Zulhajri kini dipercaya menjadi Kasubbag Sarpras Bagsumda Polres Asahan.

Terakhir jabatan Kasat Intelkam dari AKP Kholis Alfan diserahkan kepada AKP Sunarto. AKP Kholis diamanahkan sebagai Panit 1 Subdit 4 Ditintelkam Polda Sumut.(Sugenk)