Berita  

Pemkab Aceh Tamiang Melaksanakan Apel Kendaraan Dinas Yang Melibatkan Sekitar 147 Unit Kendaraan Dinas

 46 total views,  1 views today

Pemkab Aceh Tamiang Melaksanakan Apel Kendaraan Dinas Yang Melibatkan Sekitar 147 Unit Kendaraan Dinas

Global Investigasi news co.id Aceh Tamiang – Seratusan unit kendaraan dinas roda empat milik Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang berjejer rapi dalam gelar apel kendaraan dinas, di Lapangan Upacara Kantor Bupati, Rabu (04/03/2020).

Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Basyaruddin, SH yang didampingi oleh Kepala Pengujian Kelayakan Kendaraan dari Dinas Perhubungan, Kabid Asset BPKD serta petugas terkait meninjau apel kendaraan dinas yang diadakan oleh Bagian Umum Setdakab Aceh Tamiang bekerjasama dengan bidang asset BPKD Aceh Tamiang. Apel yang dilakukan hari ini, berkenaan dengan pemeriksaan kendaraan berplat merah milik Pemkab Aceh Tamiang dan dilakukan kegiatan cek fisik dan administrasi oleh Tim yang telah dibentuk.

“Apel hari ini kita lakukan meliputi pengecekan fisik kendaraan, dan juga kelayakan penempatan kendaraan yang memang sesuai atau tidak dengan kebutuhan instansi tersebut,” ujar Kabid Asset BPKD, Cakra Abbas saat melakukan pengecekan.

Menurut Cakra, setidaknya ada sekitar 147 kendaraan dinas milik Pemkab Aceh Tamiang. selain untuk mendata kelayakan kendaraan dinas, kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan penggunaan kendaraan dinas yang ada di Pemkab Aceh Tamiang. Sehingga kegiatan kedinasan bisa berjalan dengan lancar, sedangkan untuk kendaraan yang saat ini sedang digunakan untuk keperluan dinas dan belum bisa dihadirkan, akan dilakukan pendataan ulang. (E)