Berita  

Sekda Aceh Tamiang Menerima Kunjungan Sekda Kota Langsa

Sekda Aceh Tamiang Menerima Kunjungan Sekda Kota Langsa

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang – Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang beserta jajarannya menerima kunjungan Sekretaris Daerah Kota Langsa di Ruang Rapat Sekda pada Rabu (04/03/2020).

Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan ini, dijelaskan Sekda Kota Langsa Syahrul Thaib, SH, MH selain memperpanjang silaturahmi juga ingin berkoordinasi terkait penerapan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) yang telah diterapkan di Pemkab Aceh Tamiang.

Dijelaskan Syahrul, Kota Langsa sendiri direncanakan akan menerapkan sistem tersebut. Oleh karena itu, Sekda Kota Langsa dan rombongan bermaksud untuk mempelajari tahapan-tahapan dan fasilitas apa saja yang harus dilakukan dan disiapkan guna menunjang terlaksananya penerapan TPP ini nantinya.

Syahrul juga menjelaskan, rombongan dari Pemerintah Kota Langsa yang hadir berjumlah 6 orang yaitu Kepala Bagian Organisasi Dra. Kurnia Fitri, Si, Kepala Bagian Hukum Dewi Nursanti, SH, MH, Kasubbag Tata Laksana Meilisa Ramandha, SH, Kasubbag. Kelembagaan dan Anjab Dara Febrika Ramadhani,S.STP, dan Kasubbag. Kepegawaian dan Peningkatan Kinerja Yulia Meutia, SH.

Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang Basyaruddin, SH didampingi oleh Kepala Bagian Organisasi, perwakilan dari BKPSDM, BPKD dan Dinas Kominfosan, menyambut baik kedatangan Sekda Kota Langsa beserta rombongan. Basyaruddin dengan senang hati menjelaskan segala tahapan-tahapan yang harus dilaksanakan dalam penerapan TPP ini. Sekda juga mengatakan akan siap membantu dan mendukung Pemko Langsa dengan memberikan segala informasi terkait TPP.

Menanggapi hal tersebut, Sekda Kota Langsa meminta untuk dapat dilakukan pertemuan-pertemuan lanjutan untuk membahas lebih lanjut mengenai TPP ini sehingga Pemko Langsa dapat menerapkan TPP ini seperti yang telah dilakukan oleh Pemkab Aceh Tamiang.

“Kedepannya mungkin akan lebih banyak lagi kerjasama yang bisa dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dengan Pemko Langsa mengingat lokasi kita yang berdampingan sehingga sangat mungkin untuk dilakukan kersama untuk berbagai hal,” tutup Syahrul. (E)

Sumber Humas Setdakab Aceh Tamiang.