Berita  

Sertijab BPD Desa Sukaresmi

Sertijab BPD Desa Sukaresmi

Pandeglang – serah terima jabataan badan permusawaratan desa (BPD) priode 2014-2020 ke 2020-2026 didesa Sukaresmi kecamatan Sukaresmi kabupaten Pandeglang banten, berjalan dengan lancar. Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) adalah Mitra Kerja Kepala Desa di masing masing wilayah yang berfungsi sebagai untuk merumuskan Peraturan Desa serta Desa menampung dan menyalurkan aspiraai masyarakat desa. Rabu 04/03/2020 dimana acara tersebut dihadiri oleh kepala desa beserta setaf, lpm, tokoh masarakat, tokoh pemuda dan semua lapisan masarakat yang lainya.

Sementara itu kepala desa Sukaresmi dalam sambutanya mengatakan sangat berterimakasih atas di lantiknya BPD yang baru . bisa memberi inopasi dan bisa membawa desa sukaresmi lebih baik .saya berharap serah terima jabatan kepengurusan badan permusawaratan desa (BPD) periode yang lama ke periode yang baru didesa Sukaresmi. dapat menjalin kerjasama dengan baik untuk kemajuan dan kemaslahatan warga desa Sukaresmi

Ia menambahkan kita bersama sama menanggung amana dan tanggung jawab untuk menjadi pelayan masyarakat .

Sementara itu tokoh masyarakat menghimbau kepada seluruh anggota BPD yang baru dilantik dan menggemban jabatannya agar bisa bersinergi dengan Kepala Desa dan bekerja dengan baik.
*** Sarmin/nuryahman