Berita  

BPNT Sembako 2020 di Kecamatan Cikeusik – Pandeglang Terlaksana Dengan Baik

BPNT Sembako 2020 di Kecamatan Cikeusik Pandeglang terlaksana dengan baik

Pandeglang – realisasi BPNT sembako 2020 di Kecamatan cikeusik Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Terlaksana dengan sukses dan baik. Itu juga berkat kerja agen yang kompak. Keluarga penerima manfaat (kpm) BPNT sembako yang mayoritas Ibu-ibu. Sangat bersyukur atas adanya program sembako ini.’ karena mereka merasa terbantu program pemerintah pusat ini sangat dirasakan langsung oleh masarakat. Minggu 08/03/2020

salah satu warga kecamatan cikeusik sekaligus keluarga penerima manfaat BPNT sembako mengatakan saya berterimakasih kepada pemerintah dengan program BPNT sembako ini sedikit besar dapat meringankan resiko dapur. Semoga program BPNT sembako ini dapat bermanfaat besar bagi kami yang benar- benar membutuhkan.

Sementara itu dodong selaku pendamping program BPNT sembako kecamatan cikeusik saat dimintai keteranganya ia mengatakan suksesnya program BPNT Sembako dikecamatan cikeusik tahun 2020 ini tidak luput dari peran pemerintah pusat dan daerah juga berkat kerja dan kekompakan para agen dan semua pihak yang terkait.jelasny **(nuryahman)