Berita  

KABID HUMAS POLDA JABAR : SEORANG OPERATOR PERAHU TENGGELAM DI SUNGAI CIMANUK DI JATITUJUH KAB. MAJALENGKA

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : SEORANG OPERATOR PERAHU TENGGELAM DI SUNGAI CIMANUK DI JATITUJUH KAB. MAJALENGKA

Pada hari Minggu (08/3/2020) sekitar jam 07.45 Wib terjadi orang tenggelam di lokasi penyeberangan perahu Blok Gembul Desa Pangkalanpari Kec. Jatitujuh Kab. Majalengka, di duga terpeleset pada papan perahu.

Adapun identitas korban yang tenggelam adalah Sdr. Tarsidi bin Tasman Als. Popey, 27 Thn, alamat Blok Pande Desa Sumber Kulon Kec Jatitujuh Kab. Majalengka. Ciri ciri tinggi badan 160 Cm, berat badan 50 Kg, baju terakhir yang dipakai, menggunakan kaos oblong warna putih, bawah celana kolor warna hitam polet biru.

Diinformasikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa kronologis kejadian, korban Sdr. Tarsidi yang sehari harinya bekerja sebagai operator perahu penyeberangan Blok Gembul Desa Pangkalanpari – Ampel pada saat posisi di pinggir/ pojok perahu sedang memotong bambu , dan kondisinya licin, kemudian perahu goyang akhirnya korban tercebur ke Sungai Cimanuk dan tenggelam , korban sempat meminta tolong kepada rekannya tetapi karena korban tidak bisa berenang akhirnya tenggelam dan hanyut.

Dengan adanya kejadian tersebut pihak Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Polda Jabar di pimpin oleh Kapolsek AKP. Asep Supriyadi, S.H., beserta 6 orang anggota melakukan pencarian dengan di bantu oleh pihak Koramil , pemerintah desa dan dari team BPBD melakukan pencarian dengan menyusuri Sungai Cimanuk hingga batas Desa Rancajawat tetapi sampai saat ini, korban belum di ketemukan.

Bandung, 8 Maret 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
KOMBES POL. DRS. S. ERLANGGA
NO.HP: 081277764545

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604