Berita  

LSM GP3B Minta APH Selidiki Viralnya Dugaan Percaloan di “PT. PWI 2” ???

LSM GP3B Minta APH Selidiki Viralnya Dugaan Percaloan Di “PT. PWI 2” ???

Kabupaten Serang – Perihal adanya dugaan praktek percaloan perekrutan tenaga kerja yang sekarang ini sedang viral yang di unggah di media sosial di salah satu akun Facebook yang bernama Neng Irma Putriiebungsue yang mana menggunggah chatingan yang diduga calo perekrutan karyawan di PT. Parkland World Indonesia 2 Pada 7 Maret 2020.

LSM GP3B melalui Sekjennya Angga Apria Siswanto pada Minggu (8/3/2020) mengatakan bahwa pihak Aparatur penegak hukum harus berani menyelidiki perihal adanya dugaan praktek percaloan perekrutan tenaga kerja di PT. Parkland World Indonesia 2.

“Aparatur penegak hukum dan juga PT. Parkland World Indonesia 2 harus berani membongkar praktek dugaan percaloan ini, Terutama menyelidiki chatingan yang diunggah oleh akun Facebook yang bernama Neng Irma Putriiebungsue, Bila perlu Aparatur penegak hukum memanggil pemilik akun Facebook yang bernama Neng Irma Putriiebungsue yang pertama kali mengunggah chatingan WhatsApp tersebut sebagai bahan dasar untuk melakukan penyelidikan”.Ujarnya

Viralnya chatingan yang diunggah oleh akun Facebook yang bernama Neng Irma Putriiebungsue menjadi viral setelah didalam chattingan tersebut meminta nominal sebesar Rp 25.000.000,00 jika ingin bekerja di PT. Parkland World Indonesia 2.
(Eli Jaro)