Berita  

Polres Sinjai Amankan Jalur Lintas Rombongan Expedisi Celebes Mantan Wakapolri Komjen Pol.(Purn) Ari Dono Sukmanto

Polres Sinjai Amankan Jalur Lintas Rombongan Expedisi Celebes Mantan Wakapolri Komjen Pol. (Purn) Ari Dono Sukmanto

SINJAI -Globalinvestigasinews.compada Minggu 08 Maret 2020 melalui Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali dalam komfirmasi via WhatsApp bahwa di mana saat Minggu dini hari Personil Polres Sinjai melakukan pengamanan jalur kegiatan Touring Moge mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Ari Dono Sukmanto,

Pengamanan jalur di beberapa simpul jalan di Kabupaten Sinjai dilakukan guna mengantisipasi terjadinya hambatan ataupun kemacetan lalu lintas.

Kegiatan Touring Moge tersebut dari arah Kabupaten Soppeng melalui wilayah Lapri Kabupaten Bone, masuk ke wilayah Kabupaten Sinjai dan akan terus ke Tanjung Bira Kabupaten Bulukumba.

Di Kota Sinjai, rombongan Touring mampir di Cafe Rofina dan didampingi oleh Wakapolres Sinjai Kompol Sarifuddin beserta perwira staf Polres Sinjai.

Touring Moge oleh rombongan Komjen Pol (Purn) Ari Dono Sukmanto merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Expedisi Celebes.

Kasat Lantas Polres Sinjai Akp Yus Ade.E, SIK mengatakan pengamanan jalur oleh personil Polres Sinjai dilakukan agar situasi Kamseltibcar lalu lintas di wilayah hukum Polres Sinjai tetap aman dan kondusif.

Dari Humas polres sinjai Aipda Syahruddin Ali
Globalinvestigasinews.com Andi Har Mengabarkan