Berita  

Gudang Sayur di Seribu Dolok Terbakar, Beberapa Rumah Dirusak ???

 1 total views,  1 views today

Simalungun Ginewstv Investigasi.com. Sebuah Gudang penyimpanan dan pengiriman sayur mayur dipinggir jalan umum Kabanjahe Seribu Dolok,Dusun Tiga Raja,Nagori Silimakuta Barat,Kecamatan Pematang Silimakuta,Kabupaten Simalungun ludes dilalap si jago merah.

Peristiwa ini terjadi Minggu Pagi (08/03/2020).Dari penuturan Kapolsek Seribu Dolok AKP L Siregar,peristiwa nahas ini terjadi akibat korsleting listrik yang kemudian memercik api.

“Sekira pukul 08:15 wib,bertempat di pinggir jalan umum Kabanjahe Seribu Dolok Dusun Tiga Raja,Nagori Silimakuta Barat,Kecamatan Pematang Silimakuta,Kabupaten Simalungun,Telah terjadi kebakaran Gudang Penyimpanan dan pengiriman sayur mayur milik korban Medianson Munthe,”Katanya.

“Asal api dari dalam kamar gudang yang diduga akibat korsleting arus pendek Listrik,”ujarnya lag.
Lantaran bangunan Gudang didominasi dari kayu dan papan,api dengan cepat melalap semuanya.

Beruntung lima rumah dinding papan disebelahnya,dirusak agar api tidak menyambar kelima rumah tersebut.tidak ada korban dalam peristiwa ini,namun gudang milik korban habis hangus terbakar meski sejumlah warga sudah berupaya memadamkan api.

Sementara itu,akibat kejadian itu korban masih menghitung kerugian yang belum dapat ditaksir hingga saat ini.

Adapun personil Kepolisian dari Polsek Seribu Dolok membawa barang bukti berupa untaian kabel listrik yang sudah terkelupas akibat terbakar serta sepotong kayu Rumah yang sudah terbakar untuk melengkapi Administrasi penyelidikan.(MYN)