Berita  

KABID HUMAS POLDA JABAR : MONITORING BENCANA LONGSOR DI SD CIKAWUNG SUKAJADI, SEKALIGUS MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA WARGA SETEMPAT

 15 total views,  1 views today

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : MONITORING BENCANA LONGSOR DI SD CIKAWUNG SUKAJADI, SEKALIGUS MEMBERIKAN HIMBAUAN KEPADA WARGA SETEMPAT

Hari Senin, (09/03/2020) Polsek Wado melaksanakan monitoring bencana longsor benteng Sekolah Dasar Cikawung Dusun Cikawung Desa Sukajadi Kecamatan Wado, dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Sukajadi Saudara DEDE SUHENDAR, dan perangkat Desa setempat, serta dari Badan penanggulangan bencana sdr. dede fadillah.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa bencana longsor tersebut terjadi pada hari minggu tanggal 08 maret 2020 sekitar jam 16.00 wib. akibat turunnya hujan yang besar dan terus menerus sehingga tanah menjadi terdorong air dan mengakibatkan longsor.

Pada kegiatan tersebut dihadiri juga oleh warga sekitar dan tokoh warga sekitar, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi Polsek Wado menyampaikan pesan kepada pihak sekolah supaya lebih hati – hati dalam mengawasi anak sekolah demi keselamatan. Dalam kejadian bencana longsor tersebut tidak ada korban jiwa.

Bandung, 09 Maret 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar
Jl. Soekarno Hatta No. 748 Bandung

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
KOMBES POL. DRS. S. ERLANGGA
NO.HP: 081277764545

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604