Berita  

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Hari, Polsek Mare Kembali Melaksanakan “Patroli Biru”

 7 total views,  2 views today

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Malam Hari, Polsek Mare kemabali Melaksanakan Patroli Biru

BONE — globalinvestigasinews.com pada Senin 09 Maret 2020 melalui Humas Polsek Mare dalam komfirmasi nya bahwa di mana pada malam ini Personil Polsek Mare Brigadir Andi Sudirman melaksanakan kegiatan Patroli biru diwilayahnya pada waktu jam rawan di malam hari.

Kegiatan ini merupakan perintah langsung oleh bapak Kapolsek Mare Akp H.Muh Nawir sebagai langkah antisipasi yang di lakukan oleh Polsek Mare , guna menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif

Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan tersebut, dilakukan dengan mengendarai mobil patroli . Hal tersebut dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan 3C (curas, curat dan curanmor) ,serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Pada malam hari .

Petugas juga memperhatikan situasi dan kondisi dengan seksama. Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.

Pada saat melaksanakan patroli malam Brigadir Andi Sudirman juga menghimabu kepada masyarakat yang di jumpai apabila melihat adanya suatu gangguan kamtibmas atau mencurigakan hendaknya segera berkordinasi dengan Bhabinkamtibmasnya atau melapor ke Polsek mare ,Serta tidak mudah percaya dengan berita yang belum pasti kebenarannya . dan agar menghindari segala bentuk tindak pidana yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain seperti mengisap lem,miras, Judi ,Narkoba dan balap liar.

Sementara itu, Kapolsek Mare Akp H.Muh Nawir mengatakan bahwa patroli biru sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Mare. Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari – hari, wajib hukumnya dilaksanakan patroli khususnya dimalam hari .” Ungkap Kapolsek

Dari Polsek Mare Kabupaten Bone Sulawesi Selatan
Globalinvestigasinews.com
Andi Har Mengabarkan