Berita  

Peduli Sesama, Babinsa 08/Rtu Memberikan Tali Asih Santunan

 26 total views,  1 views today

Peduli Sesama, Babinsa 08/Rtu
Memberikan Tali Asih Santunan

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang- Peduli sesama, Babinsa Sertu Parno Koramil 08/Rtu Kodim 0117/Atam, memberikan santunan Kepada anak Almarhumah Ngatemi Binti Sarijo yang telah Meninggal dunia Karena Sakit Komplikasi, tutup usia 62 tahun di Desa. Jamur Jelatang, Kec. Rantau, Kab. Aceh Tamiang.
Selasa (10/03/2020)

“Santunan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama. Tentunya ini juga ajaran semua Agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling menolong dan saling berempati,” kata Sertu Parno.

Ia menambahkan santunan yang diberikannya memang tak seberapa. Namun Sertu Parno berharap apa yang diberikannya dapat bermanfaat bagi Keluarga Almarumah yang di tinggalkan.

Sementara itu anak Almarhumah Ngatemi Binti Sarijo, sangat berterima kasih pada Pak Babinsa Sertu Parno atas santunan yang diberikan. “Kami sangat berterima kasih pada TNI (Babinsa) yang telah peduli kepada warga yang sedang mengalami musibah. Semoga ALLAH SWT membalas kebaikan pak TNI,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan pemberian santunan ini sebagai suatu penanda kasih sayang untuk mempererat persaudaraan antara Koramil (TNI AD) dengan masyarakat yang ada di Desa.

Danramil 08/Rtu Kapten Inf Angga Rahardjo, mengatakan “sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 08/Rtu Sertu Parno sebagai sarana Pembinaan Teritorial (Binter) TNI AD.

“Sebagai seorang Aparat Komando Kewilayahan harus peka dan peduli terhadap situasi dan kondisi warga binaannya yang menjadi tanggung jawabnya,” Kapten Inf Angga Rahardjo

Ia berharap kegiatan semacam ini dapat dilakukan oleh Babinsa lainnya.”Tutupnya.(E)