Berita  

RAKOR TIM PENGAWASAN ORANG ASING (TIMPORA) TAHUN 2020 DIGELAR DI BANGGAI

Banggai Luwuk – Globalinvestigasinews.comberdasar pada informasi yang di terima oleh team bahwa di mana Tim Pengawasan Orang Asing ( Timpora) di laksanakan sebuah tempat yaitu di Swesbell in Hotel Luwuk, pada Selasa 10 Maret 2020 bersama Bupati Banggai melalui Wakil Bupati Drs. H. Mustar Labolo, M. Pd, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing (Timpora) Kab. Banggai Thn 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Kelas III Banggai tersebut, dihadiri Oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkum HAM Provinsi Sulawesi Tengah Arie Trie Esthe Mulyantoro, SH, MH, Unsur Forkopimda Banggai, Sejumlah Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan OPD, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Banggai Wijaya Adibrata selaku panitia penyelenggarakegiatan, Camat dan undangan lainya.

Wakil Bupati Banggai Drs. H. Mustar Labolo,M.Pd, mengawali sambutanya mentampaikan permohonan Bupati Banggai Dr. H. Herwin Yatim, MM yg tdk sempat hadir bersama pada kegiatan di maksud, karena tengah melaksanakan tugas kemasyarakatan yg tdk kalah pentingnya dgn kegiatan tersebut.

Lebih lanjut mantan Anggota DPRD Provinsi Sulteng 3 periode ini mengatakan, Visi Pemda Kab. Banggai adalah mewujudkan Kab. Banggai sebagai Pusat Pertumbuhan Ekonomi, Pertanian dan Kemaritiman berbasis Kearfan lokal dan Budaya. Yang di Breakdawn dengan enam misi. Misi ke tiga adalah mengembangkan sektor kemaritiman berbasis potensi wilayah. Dan misi ke lima mewujudkan pengembangan nilai nilai Agama, kearifan lokal dan budaya. Tentunya Kata Wabup, sangat menarik Banggai dengan menjadi daerah yang pusat pertumbuhan ekonomi sangat tinggi pada tahun 2017 dan dan 2019 tentunya akan menjadi modal besar kita dalam meningkatkanPendapatan Asli Daerah (PAD). Lebih banyak orang datang ke daerah ini ada hal positif dan negatifnya. Namun kita berharap orang asing yang datang ke Kabupaten Banggai akan bisa berinvestasi dan bermanfaat bagi seluruh aspek kehidupan.

Sumber informasi : Muhlis. P/ Bag. Protokol & Komunikasi Pimpinan kabupaten Banggai Sulawesi tengah

Redaksi : Penerbit
Globalinvestigasinews.con
Andi Har Meneruskan