Berita  

Pokmas Pekon Banyuwangi Kecamatan Banyumas Kabupaten Pringsewu Lampung Realisasikan Sertifikasi PTSL Sebanyak 250 dari 890 Surat

 2 total views,  1 views today

GLOBALINVESTIGASINEWS.COM, Kelompok Masyarakat ( POKMAS ) Pekon Banyuwangi kecamatan Banyumas, kabupaten Pringsewu, Lampung, telah realisasikan sertifikasi Pertanahan Tanah Sistimatis Lansung (PTSL) sebanyak kisaran 250 dari 890 surat, hal ini dinyatakan oleh ketua pokmas Risionadi di keamanya, Rabu (11/3).

Di katakan ketua pokmas, untuk realisasi pembuatan sertifikat di desa Banyuwangi, baru dapat terealisasi sebanyak kisaran 250 oleh BPN ( Badan Pertanahan Nasional ) kabupaten Pringsewu.

” Alhamdulillah baru dapat kita realisasikan sebahagin, untuk jumlah pasnya saya lupa, pastinya kisaran 250 sertifikat yang telah di terima oleh masyakat pemohon program PTSL ” jelasnya.

Dia membuahkan, adapun untuk sisa dari yuridis yang sudah di tetapkan, sedang dalam perbaikan berkas, yang kurang pas datanya.

” Untuk sisanya sedang dalam proses perbaikan, rata – rata prihal data nama, tanggal yang belum palid ” singkatnya.(Syahrul/Junadi).