Berita  

Kapolres AKBP Agus Darojat Santuni Keluarga Anak Mengalami Penyakit Hidrosefalus

 2 total views,  1 views today

Kapolres  AKBP Agus Darojat Santuni  Keluarga Anak Mengalami Penyakit Hidrosefalus

LABUHANBATU.GINEWS TVINVESTIGASI.COM- AKBP Agus Darojat SIK MH memberikan tali asih kepada Zahra Wulandari (9 bulan) seorang bayi mungil yang mengalami  hidrosefalus ( kepala membesar)  yang diterima langsung  oleh winda (ibu Zahra) dikediamannya dijalan Haji agus salim gg.belimbing pajak lama kelurahan rantauprapat kab.labuhanbatu,rabu (11/03/2020), sore.

Zahra wulandari merupakan putri bungsu dari pasangan liswanto dan winda yang mengalami sakit hidrosefalus.

Hidrosefalus adalah kondisi yang ditandai oleh ukuran kepala bayi yang membesar secara tidak normal akibat adanya penumpukan cairan di dalam rongga ventrikel otak
Pembesaran ukuran kepala terjadi karena jumlah produksi cairan serebrospinal berlebih sehingga menekan tengkorak, atau karena cairan serebrospinalnya tidak dapat mengalir dengan baik di dalam otak, hal inilah yang dialami bayi mungil Zahra.

Mendengar berita kondisi bayi mungil tersebut, Kapolres labuhanbatu AKBP Agus Darojat, terketuk hatinya untuk segera memberikan bantuan kepada keluarga Zahra.

Didampingi kasat binmas polres labuhanbatu Akp Khairul saleh, kapolres labuhanbatu AKBP Agus Darojat memberikan bantuan berupa uang tunai untuk biaya perobatan Zahra yang rencananya segera akan dilakukan operasi di rumah sakit haji adam malik kota medan.

Diharapkan dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu meringankan biaya perobatan operasi Zahra.

Semoga operasi Zahra wulandari nantinya berjalan baik dan zahra secepatnya diberikan kesembuhan oleh allah swt “ do’a kapolres

Sementara itu liswanto dan winda orang tua kandung Zahra sangat berterimakasih  atas bantuan yang diberikan kapolres.

Mereka sama sekali tidak menyangka kalau orang nomor satu dijajaran polres labuhanbatu ini mau datang ke gubuk reot tempat tinggal mereka.
Duduk bersilah dilantai beralaskan tikar seadanya.

Rasa haru tampak terpancar dari raut wajah dua orang tua Zahra “ Terimakasih banyak pak “ tidak disangka bapak mau datang kerumah kami, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan bapak” ujar ibunda Zahra kepada kapolres,
memberkahi harta yang diberikan dan memberkahi harta yang masih tertinggal” ujar bunda Zahra lagi.

AKBP  Agus menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan bakti kemanusiaan, seluruh personil polres labuhanbatu mendo’akan Zahra wulandari agar secepatnya diberi kesembuhan oleh Allah SWT.(M.SUKMA)