Berita  

Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto S.IK M.Si Didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Vita Budi Priyanto Bersama Rombongan Kunker di Mapolsek Luwuk dan Kintom

Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK.M.Si Didampingi Ketua Bhayangkari Banggai Ny. Vita Budi Priyanto Bersama Rombongan Melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) Di Mapolsek Luwuk dan Kintom

Luwuk Banggai — Globalinvestigasinews.com pada Rabu 11 Maret 2020 Melalui Humas polres banggai bahwa saat ini Kapolres banggai Akbp Budi Priyanto SIK.M.Si yang di dampingi oleh Ny Vita Budi Priyanto ketua Bayangkari Kunker tersebut dilakukan guna menjalin silaturahmi dan kekerabatan bersama anggota sekaligus memberikan pengarahan.

Dalam sambutannya, AKBP Budi Priyanto menyampaikan bahwa dalam memimpin Polda Sulawesi Tengah Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. H. Syafril Nursal, S.H, memberikan pesan kepada seluruh jajarannya, bahwa setiap anggota Polri harus menjiwai dan melaksanakan tiga Filosofi universal Polri dalam Harkamtibmas.

“Yaitu Fighting Crime pemberantas kejahatan, Love Humanity cinta kemanusiaan dan Help Delinquent mempunyai jiwa penolong,” ucap Kapolres.

Selain itu, AKBP Budi Priyanto mengatakan, Polres Banggai juga mempunyai tiga Program yakni, Sabtu Pagi Kota Bersih (Sapa Pagi), Warung Kopi Bincang-Bincang Masyarakat (warkop Binmas) dan Bosque akronim dari Beribadah, optimis dan Cute.

“Saya harap dengan Program Bosque anggota Polres Banggai bisa menjadi personil yang beribadah, optimis dan cute atau manis artinya kehadiran kita selalu dinantikan masyarakat,” harap AKBP Budi Priyanto.

Menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2020, mantan Kapolres Buol ini menegaskan anggota Polres Banggai harus Netral. Sebab hal itu sesuai dengan Undang-undang RI Nomor 2 Tahun 2002 pasal 28.

“Dan sesuai dengan perintah Kapolri bahwa Netralitas anggota polri itu adalah harga mati,” pungkas AKBP Budi Priyanto.

Dari Humas Polres Banggai Sulawesi tengah
Globalinvestigasinews.com mengabarkan