Berita  

WAKAPOLDA JABAR : POLISI SAHABAT ANAK KENALKAN SOSOK POLISI YANG BERSAHABAT DAN BENTUK KARAKTER DISIPLIN ANAK SEJAK USIA DINI

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

WAKAPOLDA JABAR : POLISI SAHABAT ANAK KENALKAN SOSOK POLISI YANG BERSAHABAT DAN BENTUK KARAKTER DISIPLIN ANAK SEJAK USIA DINI

Dalam rangka Studi wisata (field trip) dengan kegiatan POLSANAK (Polisi Sahabat Anak) Dit Lantas Polda Jabar menerima kunjungan siswa – siswi HIMPAUDI Kab. Bandung Barat, Cileunyi dan dan Buah Batu.

Bertempat di lapangan apel Mapolda Jabar hari Kamis 12 Maret 2020 Wakapolda Jabar dan Wadirlantas Polda Jabar memimpin kegiatan Polsanak (Polisi Sahabat Anak) untuk mengenalkan kepada anak – anak, sebagai upaya pendidikan lalulintas kepada anak usia dini dengan pengenalan sosok Polisi, kendaraan dinas Polisi sekaligus pengenalan rambu-rambu lalu lintas dan CAMEJASA yaitu cara menyebrang jalan supaya aman serta bermacam-macam permainan lalu lintas.

Mengenalkan sekaligus mengajarkan anak tentang berlalulintas yang baik, sehingga membentuk karakter disiplin anak sejak usia dini serta diharapkan anak tidak lagi takut dengan sosok Polisi, akan tetapi Polisi adalah sahabat buat anak-anak.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kasi Dikmas Kompol Eli Herlina, S.H., Kompol Eka Permatasari, Kasi Jemen Opsrek dan Para Kanit, BA dan ASN Subdit Kamsel Dit Lantas Polda Jabar.

Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut terdiri dari 1.050 siswa/i dan para Guru Himpaudi Kab. Bandung Barat, kec. Cileunyi, kec. Buah Batu.

Bandung 12 Maret 2020

Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Jabar
Jalan Soekarno Hatta No.748

Kontak Person
Kabidhumas Polda Jabar
Kombes Pol Drs.S.Erlangga
NO. HP. : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO. HP: 081214505604