Berita  

KABID HUMAS POLDA JABAR : ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS CORONA (COVID 19) PERSONEL POLRES SUMEDANG POLDA JABAR OPSIH

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS CORONA (COVID 19) PERSONEL POLRES SUMEDANG POLDA JABAR OPSIH

Bertempat di Mako Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar dan lingkungan sekitarnya, dilaksanakan Opsih dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19), Sabtu (14/3/2020).

Kegiatan di pimpin oleh Kapolsek Jatinangor KOMPOL DENNY GINANJAR SOLICHIN, SH, MH dengan di ikuti oleh Para Perwira jajaran Polsek Jatinangor, Personil Polsek Jatinangor, Anggota Koramil 1005/ckr, Anggota Jatinangor Opang Online Comunity (JOOC), Karang Taruna Kecamatan Jatinangor dan Anggota Ormas Pemuda Pancasila.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa prioritas sasaran opsih antara lain Mako Polsek Jatinangor, Sepanjang Jalan Raya Ir. Soekarno, Pertokoan, Bank dan pusat perbelanjaan di sekitar Dsn Ciseke Desa Cikeruh, Depan Mesjid Al Jabar dan Pangkalan Damri Jatinangor.

Kabid Humas Polda Jabar menuturkan bahwa kegiatan opsih tersebut merupakan salah satu langkah Polsek Jatinangor bersama unsur masyarakat lainnya untuk memotivasi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan, selain itu juga mensosialisasikan kepada masyarakat tentang langkah antisipasi menjaga penyebaran virus corona
(Covid 19).

Bandung 14 Maret 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604