Berita  

ANAK – ANAK TK, PAUD, SD, SMP DI RUMAHKAN SEMENTARA WAKTU SELAMA DUA PEKAN KATA WALI KOTA PANGKAL PINANG MAULANA AKLIL

 16 total views,  1 views today

Global investigasi news.com, Pangakalpinang, Senin 16/03/2020 hari ini dan besok, para siswa-siswi TK, PAUD SD, SMP, yang ada di kota pangkal pinang akan dirumahkan untuk sementara selama dua minggu (14 hari),mengingat intruksi dari pusat, maka wali kota pangkalpinang, H. Maulana Aklil, bahwa keputusan tersebut di ambil dari pertimbanganyang sudah matang dan sesuai, dengan keputusan dan kebijakan dari pemerintah pusat.

Maka mulai besok selasa 17 maret 2020 ,semua sekolah TK, PAUD, SD, SMP, akan di libur kan (Dirumahkan) upayah untuk mencegah penyebaran virus corona, yang saat ini yang dikwatir kan, oleh pemerintah. Pusat mau pun pemerintah daerah. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang, Iwansyah mengatakan bahwa sekolah sekolah yang terdiri dari TK/PAUD, SD dan SMP, untuk sementara diliburkan Selama 14.hari.

Saat di konfirmasikan awak media,melalui ponsel kepala dinas Pendidikan propinsi M. Soleh, katakan Untuk saat ini -siswa siswi tingkat SMK dan SMA, masih dalam melaksanakan ujian, , menurut kepala Dinas Pendidikan propinsi , belum tahu apakah di libur kan apa tidak, karena sore ini kami baru akan mengadakan rapat. Pungkas singkat nya. 

Global investigasi news. Co.id.

(M.FD/Yulianto)