Berita  

CALON KAKON NO. 1 CECEP OMRI : SIAP MENDORONG PEMUDA WAYHALOM YANG KREATIF DALAM MENGHADAPI GLOBALISASI MODERN

GLOBALINVESTIGASINEWS.COM, Nomer urut 01 pekon Way Halom kecamatan Gunung Alip kabupaten Tanggamus “CECEP OMRI ” akan mendorong kreatifitas generasi muda dalam menghadapi era globalisasi dan moderenisasi di rencana kerja kedepan jika terpilih kembali menjadi KAKON Wayhalom, hal ini disampaikannya ke globalinvestigasinews.com saat disambangi dikediamannya, Senin (17/3).

Cecep menjelaskan, dalam kurun 5 tahun jabatan yang lalu masih banyak RPMJ pekon yang harus di selesaikan, untuk meningakatkan pembangunan baik fisik maupun sumber daya manusia ( SDM) masyarakat khususnya pekon Way Halom.

” Masih banyak bang, hal – hal yang akan kita kerjakan kedepan, terutama dalam meningkatkan sumber daya manusia agar tercipta masyarakat yang Madani ” terangnya.

Dia menambahkan, masyarakat harus cerdas dalam menentukan pilihan pemimpin pekon masa mendatang, ikut menjaga ketertiban dan keamanan sehingga tercapainya pilkakon yang kondusif dan sukses.

” Saya berharap dan yakin masyarakat Way Halom sudah cerdas dalam menentukan pilihan pemimpin pekon periode 5 tahun kedepan, dan saya berpesan agar warga masyarakat dapat menjaga keamanan dalam pelaksanaan pilkakon serentak 15 April 2020 tahun ini agar tercapainya pekon yang kondusif hingga suksesnya pilkakon serentak di tahun ini ” himbaunya. ( Syahrul ).