Berita  

Kodim 0117/Atam Melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti TNI Pembuatan MCK Warga

Kodim 0117/Atam Melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti TNI Pembuatan MCK Warga

Global investigasi news co.id Aceh Tamiang- Melalui Karya Bahkti, Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, di dampingi Pasi Ter Dim 0117/Atam Letda Inf Faisal Hadi turun langsung dalam penyerahan pembuatan MCK bagi warga yang kurang mampu, milik Ibu Nurbaiti janda anak 1, umur 74 Thn, ibu rumah tangga, di Dusun. Melur, Desa. Benua Raja, Kec. Rantau, Kab. Aceh Tamiang.
Senin (16/03/2020)

Di jumpai Tim Media Center Dim 0117/Atam. Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. M.I. Pol, yang turun langsung dalam penyerahan pembangunan MCK, menuturkan. “Bahwa apa yang dilakukan Satuan adalah instruksi dari Komando Atas, sebagai wujud kepedulian dan perhatian Kodim 0117/Aceh Tamiang kepada warga yang kurang mampu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dandim 0117/Atam juga mengatakan,” dibangunnya MCK ini dapat membantu masyarakat mengoptimalkan pola hidup sehat.
Kami melakukan Karya Bhakti yang efeknya dapat dirasakan langsung oleh warga yang belum mempunyai MCK.

Untuk itu Dandim berharap agar warga yang sudah di buat MCK dapat di pergunakan sebaik mungkin.

Selain itu dirinya juga menyebutkan bahwa dengan karya bakti ini selain kemanunggalan TNI Rakyat dapat semakin kokoh, tingkat kesehatan masyarakat juga semakin meningkat kedepannya.

” TNI lahir dan hadir untuk rakyat, melalui karya bakti inilah TNI menunjukkan bahwa ucapan tersebut adalah nyata,karena semua yang kami lakukan adalah untuk masyarakat,seperti yang tengah kami laksanakan saat ini,”tegas Dandim 0117/Atam. (E)