Berita  

WAKAPOLDA JABAR : CEGAH VIRUS CORONA DENGAN POLA HIDUP BERSIH DAN SEHAT, CUCI TANGAN DAN PAKAI MASKER YANG BENAR

 19 total views,  1 views today

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

WAKAPOLDA JABAR : CEGAH VIRUS CORONA DENGAN POLA HIDUP BERSIH DAN SEHAT, CUCI TANGAN DAN PAKAI MASKER YANG BENAR

Seiring meningkatnya kekhawatiran tentang penyebaran virus corona, Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.S.I., M.M., menyampaikan bahwa hal terpenting yang dapat dilakukan untuk saat ini adalah menjaga pola hidup bersih dan sehat, hal ini disampaikan pada apel gabungan di Mapolda Jabar, Senin (16/3/2020).

kegiatan apel gabungan tersebut dihadiri pula oleh Pejabat Utama Polda Jabar, Para Pamen, Pama, Bintara serta ASN Polda Jabar. Pada kesempatan tersebut Kabid Dokkes Polda Jabar Kombes Pol. drg. Arios Bismark, DFM., M.M. beserta dr. Maya selaku konsultan penyakit dalam di RSHS Bandung serta team dari Bid Dokkes Polda Jabar melaksanakan sosialisasikan upaya antisipasi dari virus corona dan salah satunya adalah cara pemakaian masker dan cara mencuci tangan yang benar.

Disampaikan oleh Kabid Dokkes Polda Jabar untuk mencegah penularan virus corona, penting bagi seseorang melakuka sejumlah tindakan, antara lain memakai masker, hindari kontak langsung dengan penderita, makan makanan sehat dan menjaga kebersihan tangan.

dr. Maya beserta team dari Bid Dokkes Polda Jabar pada kesempatan tersebut mengajarkan cara mencuci tangan dan memakai masker yang benar, karena hal yang tak kalah penting untuk mencegah virus corona yaitu dengan rajin mencuci tangan dan menggunakan masker dengan benar.

Bandung, 16 Maret 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604