Berita  

BIADAB !!! Bayi Perempuan Ditemukan Terbungkus Plastik di Tanjung Morawa Medan

Diduga Dibuang Orang Tuanya, Bayi Perempuan Ditemukan Terbungkus Plastik Di Tanjung Morawa Medan.

Deli Serdang Ginews tv Investigasi.com. Seorang tukang becak terkejut saat melihat kantong plastik hitam Yang Bergerak-gerak, di Jalan Protokol Komplek Perumahan Mesjid PTPN II Tanjung Morawa,Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Saat diperiksa ditemukan sesosok tubuh bayi mungil berjenis kelamin perempuan.Diduga bayi tersebut sengaja dibuang oleh Orang tuanya.

“Bayi berjenis kelamin perempuan itu ditemukan pertama kali oleh tukang becak, yang belum diketahui identitasnya,” Kata Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, melalui Kasubbag Humas, Iptu Masfan Naibaho,Jum’at (20/03/2020).

Tukang becak itu lalu memberitahukan nya kepada Security PTPN II Yang sedang melaksanakan Patroli dan diteruskan ke Polisi.

Polisi Yang turun kelokasi selanjutnya membawa bayi itu ke Klinik Tutun Sehati di Jalan Besar Tanjung Morawa Medan Kabupaten Deli Serdang.

“Kondisi bayi masih lengkap dengan tali pusar, dan dalam keadaan sehat. Bayi berjenis kelamin Perempuan itu beratnya 2,7 kilo gram dengan panjang 49 cm. Bayi tersebut Diduga Dibuang Orang Tuanya,” Ungkapnya. (MYN).