Berita  

Cegah Covid 19, Anggota Polsek Karawang Kota Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Mako Polsek

Cegah Covid 19, Anggota Polsek Karawang Kota Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Mako Polsek

POLRES KARAWANG, globalinvestigasinews.com
Sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19) Anggota Polsek Karawang Kota Lakukan penyemprotan Disinfektan di Mako Polsek. Selasa (24/03/2020).

Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Ridwan Saleh, S.H.,M.H mengatakan kegiatan ini adalah, untuk meminimalisir penyebaran Virus Corona (Covid-19) Penyemprotan Disinfektan untuk mencegah Virus masuk, ditempat pelayanan publik khususnya di Mako Polsek Dengan demikian maka pelayanan dapat berjalan dengan baik, jika sudah disterilkan dengan penyemprotan.

Kapolsek meminta kepada warga untuk tetap tenang dan tidak panik. Khususnya terkait penyebaran Virus Corona (Covid-19), dengan mengikuti semua kebijakan yang telah diberikan oleh Pemerintah.

” Kebijakan tersebut diantaranya adalah selalu mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir. Menjaga kebersihan diri dan mengkonsumsi makanan yang bergizi. Tidak mendatangi tempat keramaian selama tidak penting dan berjemur di panas matahari selama 30 menit. Terus berdo’a kepada Allah SWT, semoga kita semua terhindar dari Virus Covid19, ” Kata Kapolsek

Lebih lanjut, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada seluruh warga, agar selalu mematuhi kebijakan dari Kapolri. Kebijakan tersebut salah satunya tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa, dalam jumlah yang banyak baik ditempat umum maupun di lingkungan sendiri.” Pungkas Kapolsek (januardi kordinator wartawan nkri)