Berita  

SDN 2 Way Jaha Pugung, Giat Sosialisasi Covid-19 & Penyemprotan Disinfektan

 2 total views,  1 views today

SDN 2 Way Jaha Pugung, Giat Sosialisasi Covid-19 & Penyemprotan Disinfektan

Tanggamus – Giat dan Ikhtiar Sekolah Dasar Negeri 2 Way Jaha Kecamatan Pugung, laksanakan kegiatan dalam rangkaian menerima Edukasi dan Sosialisasi tentang Corona Virus Disease (Convid-19) dari UPT Puskesmas Rantau Tijang di Sekolah SDN 2 Way Jaha Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, Selasa (24/03/2020).

Kegiatan dalam rangkaian melaksanakan Instruksi Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus, tentang pelaksanaan penyemprotan Disinfektan dengan memanfaatkan materi yang ada (cairan Bayclin di campur dengan air), usaha penyemprotan dapat memutuskan matarantai penyebaran Corona Virus Disease (Convid-19), “kata Kepala Sekolah SDN 2 Way Jaha Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Hari Purnomo, M.Pd.

Giat dan Ikhtiar Sekolah SDN 2 Way Jaha Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus, di hadiri Camat Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Drs.Hardasyah, MM., UPT Puskesmas Rantau Tijang Kecamatan Pugung diwakili Dr. Meri, Kepala Sekolah SDN 2 Way Jaha Kecamatan Pugung Hari Purnomo, M.Pd., dan Dewan Guru serta Pegawai Puskesmas, Pegawai Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

“UPT Puskesmas Rantau Tijang Kecamatan Pugung Kabupaten Dr.Meri, lebih lanjut dalam kegiatan tersebut memberikan materi tentang Corona Virus Disease (Convid-19) serta cara penanganannya dan tindakan dini yang harus dilakukan, dalam kegiatan materi Edukasi dan Sosialisasi tentang Corona Virus Disease (Convid-19) yang di laksanakan di SDN 2 Way Jaha Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus.

Kegiatan di lanjutkan dengan melakukan penyemprotan Disinfektan, di Sekolah SDN 2 Way Jaha, baik ruang Kepala Sekolah, ruang guru dan ruang kelas Sekolah oleh pegawai UPT Puskesmas Rantau Tijang Kecamatan Pugung, di bantu oleh Dewan Guru yang hadir dalam kegiatan Edukasi dan Sosialisasi tentang Carona Virus Disease (Convid-19), serta di saksikan oleh Camat Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Drs.Hardasyh, MM., “pungkas Kepala Sekolah SDN 2 Way Jaha Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus Hari Purnomo, M Pd.(AWPI/Heri Apriyanto).