Berita  

KABID HUMAS POLDA JABAR : VIRUS CORONA TIDAK JADI HAMBATAN DALAM PELAKSANAAN TUGAS POLRI

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

SIARAN PERS
TENTANG

KABID HUMAS POLDA JABAR : VIRUS CORONA TIDAK JADI HAMBATAN DALAM PELAKSANAAN TUGAS POLRI

Merebaknya wabah virus CORONA tidak menjadi hambatan bagi anggota unit sabhara Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Polda Jabar dalam melaksanakan tugas sehari hari, unit sabhara yang merupakan Satuan Fungsi dalam Institusi Kepolisian yang bertugas menjalankan kegiatan yang bersifat Prefentif guna memelihara serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa unit Sabhara Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Polda Jabar, senantiasa tetap melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab meski dihantui rasa was – was dengan adanya virus corona, seperti yang dapat kita lihat bahwa setiap pagi dan sore anggota Unit sabhara Polsek Solokanjeruk rutin melaksanakan pengaturan arus lalulintas di perempatan jalan sasak bengkung guna memberikan pelayanan kepada warga masyarakat pengguna jalan Rabu (25/3/2020).

Kapolres Kota Bandung Polda Jabar Kombes Pol HENDRA KURNIAWAN, S.I.K., melalui Para Kapolsek jajaran Polresta Bandung Polda Jabar, menghimbau bahwa walaupun situasi dan kondisi sa’at ini sangat memprihatinkan tapi Kepolisian harus tetap semangat dalam melaksanakan tugas demi pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Atas himbauan dari Kapolresta Bandung Polda Jabar maka Kapolsek Solokanjeruk IPTU RIZKY AULIA PRATAMA, S.T.K, selalu memberikan motifasi kepada anggotanya agar tetap semangat menjalankan tugas dalam situasi apapun demi menjaga marwah dan martabat kepolisian di tengah tengah masyarakat.

Rabu 25 Maret 2020

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Kontak Person
Kombes Pol. Drs. S. Erlangga
NO.HP : 081277764545

Kasubbid Penmas
AKBP Dra. Santi Gunarni
NO.HP : 081214505604