Berita  

Kapolsek Karawang Kota Giat Patroli Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Yang Masih Nongkrong Di Malam Hari

Kapolsek Karawang Kota Giat Patroli Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Yang Masih Nongkrong Di Malam Hari

Globalinvestigasinews.com
Dalam rangka menghambat dan mencegah Virus Corona atau Covid-19 yang menjadi trending topik di seluruh dunia. Dimana kata Corona dan Covid-19 paling banyak disebut atau dibahas, baik interaksi langsung dalam lingkungan sekitar maupun di dunia.
Dalam hal ini semua pihak melakukan upaya pencegahan dini terhadap penyebaran wabah virus Corona yang sudah menjangkit masuk di Indonesia.

Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Ridwan Saleh, S.H.,M.H di dampingi Kanit Lantas Unit Polsek Kota AKP Enjang Sukandi, bersama Bhabinkamtibmas, dan TNI dari Koramil 0401/Kota gencar kembali giat patroli di malam hari lakukan himbauan kepada masyarakat yang masih berkumpul kumpul agar membubarkan diri. Selasa Malam (24/03/20) Di mulai dari pukul 21.00 s/d 24.00 WIB

Sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap virus Corona tersebut, Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Ridwan Saleh,S.H.,M.H memberikan himbauan terkait upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau istilah lainnya yaitu Covid-19 ke warga masyarakat luas dan Khususnya kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Karawang Kota.

Adapun himbauan kepada warga tersebut yaitu, agar Mentiadakan segala kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa, berpola hidup sehat yaitu dengan cara berolahraga dan makan makanan yang bergizi, hindari keluar rumah apabila tidak sangat penting, Hindari kontak langsung dengan orang lain, seperti berjabat tangan dan tidak panik dengan membeli bahan-bahan makanan yang berlebihan, laporkan pada kami pihak kepolisian apabila ada gangguan ataupun ancaman yang terjadi di masyarakat, tetap waspada dan jangan percaya kepada berita yang sumbernya tidak jelas atau Hoax.” paparnya Kapolsek.

Kapolsek Kompol Iwan menuturkan bahwa himbauan tersebut merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona. ini juga merupakan instruksi dari Mabes Polri agar dilakukan di seluruh Indonesia.
“Kami mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap laksanakan apa yang diperintahkan atau dianjurkan oleh Pemerintah terkait upaya pencegahan virus Corona karena semuanya itu demi kebaikan kita semua,” ujar Kompol Iwan ( januardi kordinator wartawan nkri)