Berita  

MRI Pidie Jaya Bersama Komunitas Pijay Gleeh Disinfektan Masjid, Mapolres dan BNNK Pidie Jaya

 2 total views,  1 views today

MRI Pidie Jaya Bersama Komunitas Pijay Gleeh Disinfektan Masjid, Mapolres dan BNNK Pidie Jaya

PIDIE JAYA – Aksi Cepat Tanggap (ACT) – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Pidie Jaya Bersama Komunitas Pijay Gleeh melakukan aksi penyemprotan cairan disinfektan di beberapa titik dalam wilayah Kabupaten Pidie Jaya, Rabu 25 Maret 2020.

Puluhan Relawan yang tergabung dalam ACT- MRI dan Komunitas Pijay Gleeh, melakukan penyemprotan di Mesjid At-Taqarub Kecamatan Trienggadeng, Mapolres Pidie Jaya dan Kantor BNNK Kabupaten Pidie Jaya.

Penyemprotan dilakukan untuk mencegah Covid-19 serta mengurangi dampaknya, di Kabupaten Pidie Jaya, Kata Muyasir, Ketua Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Pidie Jaya.

Lebih lanjut, Muyasir mengatakan, penyemprotan disinfektan ini akan berlangsung beberapa hari kedepannya di lingkungan rumah Ibadah, Masjid, Sekolah dan Dayah, ujar Muyasir.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Musbagh Ni’am S.Ag, S.H, M.H kepada awak media mengatakan, menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh teman-teman Relawan ACT-MRI Pidie Jaya bersama Komunitas Pijay Gleeh yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik dalam wilayah Kabupaten Pidie Jaya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada para relawan yang telah melakukan penyemprotan Mapolres Pidie Jaya, sebagai bentuk pencegahan penyebaran Virus Corona.

Sementara itu, Ketua Komunitas Pijay Gleeh Fazli Husin, S.H.I mengatakan, apa yang dilakukan hari ini merupakan bentuk respons terhadap pencegahan Virus Corona (Covid-19).

“Kami harapkan masyarakat di Pidie Jaya disiplin dalam melakukan tindakan-tindakan pencegahan,”tegasnya. (TS)