Berita  

TNI – BRIMOB, POLSEK, POL – PP JAGA KETAT DI POS TERPADU COVID – 19

 29 total views,  1 views today

GINEWS TV INVESTIGASI COM

Sumba Tengah, “Sudah dua hari pos pengamanan COVID 19 di kabupaten Sumba Tengah ditempati aparat keamanan. Pengamanan terus berlanjut dan pengamanan tersebut berakhir sambil menunggu maklumat dari pemerintah daerah.

Pemeriksaan penumpang kendaraan dan barang-barang penumpang yang melintas dari empat kabupaten sangat ketat oleh aparat keamanan yang terdiri unsur TNI,Brimob,anggota Polsek dan pol PP untuk mendeteksi Virus COVID 19.Pantau media Ginews TV com,aparat keamanan melaksanakan penjaga di pos terpadu COVID 19 untuk memeriksa penumpang yang masuk di wilayah Sumba Tengah,Sumba Barat dan Sumba Barat Daya,sekaligus aparat keamanan memberi himbauan untuk memakai pelindung (MASKER) dan mawas diri untuk berpergian luar kota.

Seluruh kendaraan pribadi dan bis penumpang yang melintas di empat kabupaten di periksa,tidak ada satupun yang luput dari pengawalan aparat keamanan untuk mendeteksi wabah COVID 19.Tindakan pengamanan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan,sehingga sebisa mungkin diharapkan virus Corona ini tidak menyebar di Sumba. Dengan demikian kepedulian TNI-Polri terhadap wabah virus corona (Covid-19) sangat tinggi dan sebisa mungkin untuk menekan penyebarannya.

Ditemui media penumpang bis yang tidak mau di korankan namanya menuturkan dan ucapan terimakasih pada pihak pemerintah dan pihak keamanan yang sudah peduli mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona yang mematikan.Dengan adanya pos pengamanan covid 19 akan mengurangi terjadinya atau masuknya wabah virus Corona di pulau Sumba,”ucapnya
Laporan (MJP)