Berita  

Gerak Cepat Cegah Covid – 19, Polres Nias Siapkan Sarana “Cuci Tangan”

Gerak Cepat Cegah Covid – 19, Polres Nias Siapkan Sarana Cuci Tangan

Gunungsitoli – , Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH launching sarana cuci tangan masyarakat bagi warga Kota Gunungsitoli, Kamis (26/03/2020) pagi

“ Dengan dibantu oleh masyarakat yang peduli dengan virus ini, Polres Nias telah menyiapkan 4 sarana cuci tangan bagi masyarakat khususnya Kota Gunungsitoli, “ujar AKBP Deni.

“ Hal ini merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi, kami harapkan masyarakat lebih sering membersihkan tangan dengan menggunakan sabun dengan cara yang benar untuk mencegah penyebaran virus covid – 19. Lebih baik kita mencegah dari pada mengobati, “ tegas Pamen yang dikenal akrab dengan masyarakat ini.

Lebih lanjut, Kapolres Nias berharap masyarakat dapat merawat sarana cuci tangan yang telah disediakan untuk kepentingan bersama.

“ Air dan sabun secara rutin akan diisi oleh petugas. Mari kita pelihara dan rawat sarana cuci tangan ini untuk dapat kita pergunakan bersama, “ himbaunya.

Polres Nias menyiapkan 4 sarana cuci tangan di sejumlah lokasi strategis dan mudah dijangkau diantaranya Jalan Sudiman, Depan Pos Lantas, Pelabuhan dan Ex Terminal Lama Gunungsitoli.

Kegiatan launching dihadiri Waka Polres Nias Kompol Yafao Harefa, SH, PJU Polres Nias dan Kepala UPTD Binamarga Provinsi Sumatera Utara dan ratusan masyarakat Kota Gunungsitoli. (Efozaro)