Berita  

Kota Bandung Hari Ini Berduka, dr. Exsenveny Lalopu M.Kes Meninggal Dunia Diduga Akibat Positif Virus Corona (Covid-19)

globalinvestigasinews.com, Bandung, Kamis 26/3 2020 – Kota Bandung hari ini sedang berduka cita dengan meninggalnya salah seorang Direktur Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Ujung Berung di Kota Bandung dr. Exsenveny Lalopu, M.Kes akibat positif Corona Virus Disease-19 ( Covid-19 ), Alm di rawat di Ruang Inap Isolasi Khusus Kemuning ( RllKK ) dengan kondisinya mengalami perburukan saat akan di lakukan Resusitasi.
Informasi ini di dapat dari Dr. Venny selaku rekan dan kerabatnya yang tinggal di Komplek Fadjar Raya Estate Cimahi serta berita inipun di publishnya melalui akun “rsudbandung”

Dengan adanya kabar berita ini tentunya di harapkan kepada warga masyarakat Kota Bandung khususnya dan warga masyarakat Indonesia umumnya untuk tetap menjaga jarak ( Social Distancing ), tidak bepergian baik keluar kota maupun ke luar negeri, tidak berkerumun, selalu memakai masker dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun juga memakai hand sanitizer dan untuk mencegah penularan Covid-19 di harapkan tetap di rumah tidak keluar kalo tidak terlalu penting kecuali untuk membeli kebutuhan pokok.
Hal ini begitu sangat penting sekali dan jangan pernah menganggap remeh atau sepele dengan Covid-19 ini, kalo bukan kita yang menjaganya lantas siapa ?

stayathome

Red ( global investigasi news )